Selasa, 22 Januari 2013

Manfaat bawang bombay bagi kesehatan tubuh kuat

Manfaat bawang bombay - Jika Anda terbiasa memisahkan bawang dalam makanan Anda karena Anda tidak ingin memakannya, maka sudah saatnya bagi Anda untuk mengubah cara Anda. Ada hanya manfaat kesehatan terlalu banyak bawang bagi Anda untuk tidak memakannya! Banyak makanan bertindak sebagai penguat kesehatan secara keseluruhan hanya dari konsumsi - bawang di grup ini makanan sehat.
Kesehatan Manfaat Bawang

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan umum dari bawang.

    Lebih baik kesehatan mulut - Ini mungkin tampak aneh bagi sebagian orang karena bawang negatif mempengaruhi bau napas mereka, tapi bawang mentah mengunyah dikenal untuk meningkatkan kekuatan gigi dan melawan bakteri yang dapat menyebabkan kerusakan gigi.

    Mencegah kanker usus besar - Pabrik yang diturunkan khususnya flavonoid dalam bawang, yang disebut quercetin, meningkatkan sistem kekebalan tubuh sementara mencegah perkembangan tumor.

 Manfaat bawang bombay bagi kesehatan - Bahan anti-bakteri dan anti-mikroba - Sejak bawang seringkali membangkitkan air mata yang tidak diinginkan, itu bisa sangat mengganggu untuk mengiris bawang. Efek ini disebabkan oleh sulfida dan thiosulfinates. Karena dua komponen, lebih mudah untuk mencegah penyakit seperti E. coli, salmonella dan bacillus subtilis.

    Peningkatan kardiovaskular - Bawang membantu dalam mencegah pembentukan bekuan darah. Oleh karena itu, ini memastikan bahwa sirkulasi darah beroperasi dengan lancar. Tanpa bakiak dan gumpalan di arteri, akan ada kesempatan yang lebih rendah menderita serangan jantung juga.

    Kontrol glukosa - Bawang memiliki kromium. Mineral ini meningkatkan kemampuan sel untuk merespon insulin.

    Sinus lega - Untuk hidung tersumbat dan masalah sinusitis, bawang juga dapat membantu dalam melonggarkan lendir sehingga pernapasan yang akan menjadi lebih mudah. Karena bawang membantu dalam sirkulasi mukosa digunakan untuk terjebak dalam sinus Anda, akan lebih mudah untuk mengusir terlalu sehingga masalah tidak akan terulang kembali.

    Gunakan bawang untuk sakit telinga. Cobalah memasak sebuah serikat hingga lembut direbus dalam air, kemudian letakkan di kain dan kemudian di telinga Anda. Membantu meringankan rasa sakit dan pusing, bawang membuat salah satu pilihan untuk rumah solusi untuk sakit telinga.

Komponen bawang memiliki atribut positif. Bawang kaya minyak esensial, antioksidan, kalsium, magnesium, natrium, dan kalium, yang memberikan manfaat kesehatan dari bawang potensi besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar